طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ #menuntut ilmu wajib bagi setiap muslim# اطْلُبُوْا الْعِلْمَ وَلَوْ بِالصِّيْنِ #tuntutlah ilmu walau hingga ke negeri Cina#

Senin, 23 Juli 2012

Nokia Lumia 900 Turun Harga: Hanya Rp 470 ribu-an

Bagi sahabat yang sedang mengincar smartphone terbaru, dari merek ternama namun dengan harga terjangkau, bukan produk KW, maka mungkin ini jawabannya.

Smartphone garapan nokia dengan SO andalan Windows 8 ini seakan berusaha mengguncang pasar melalui pengumuman penurunan harga besar-besaran bagi produknya tersebut, Nokia Lumia 900. Benarkah ini hanya trik promosi atau memang harga menunjukan kualitas barang yang sesungguhnya? Mari kita gali bersama:



Nokia telah menurunkan harga ponsel andalannya yaitu Nokia Lumia 900 setengah harga hanya 3 bulan setelah dipasarkan di Amerika. Smartphone atau ponsel cerdas berbasis Windows ini sekarang dibanderol dengan harga hanya $49,99 (sekitar Rp. 470.000-an) dengan garansi 2 tahun dari AT&T.


Harga baru berlaku mulai hari Minggu, The Wall Street Journal melaporkan. Website Nokia dan AT & T sendiri telah mengupdate info perubahan harga ini.



Penurunan harga ini terjadi hanya sebulan setelah Nokia meluncurkan Lumia yang beroperasi pada Windows 8, dan dengan berita ini berarti Lumia tidak akan mengupgrade Lumia dengan versi-versi berikutnya.

Seorang juru bicara Nokia mengatakan kepada Journal bahwa langkah tersebut merupakan "strategi normal yang diberlakukan kebanyakan produsen ponsel jika ingin eksis". Dia mencontohkan Samsung Galaxy S II mengalami penurunan harga yang sama di waktu yang tepat.

Penjualan Lumia 900 awalnya tampak begitu kuat, perangkat itu tercatat sebagai smartphone terlaris di Amazon seminggu setelah rilis. Ulasan yang sangat positif.

Perusahaan Finlandia sedang menghadapi masa sulit. Bulan lalu, Nokia mengumumkan akan menutup pabriknya di Finlandia, Jerman dan Kanada, dan memberhentikan hingga 10.000 pekerja sebelum akhir 2013.

So sahabat, tunggu apa lagi? langsung dicek ya di toko-toko terdekat. Mungkin sudah sampai Indonesia ini promo harganya :D


Sumber:
Apasajakah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar